Dpd Gelora Pandeglang Gelar Konsolidasi 35 Dpc Untuk Kemenangan Irna-Tanto

  • Bagikan
Default Social Share Image

PandeglangJelang kala damai DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Pandeglang menggelar konsolidasi dengan 35 dewan pimpinan cabang (DPC) untuk mengawal kemenangan dan bunyi Irna-Tanto (INTAN) di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, di sekretariat rumah kemenangan, Sabtu (05/12/20).

“Hari ini (05/12) kita melaksanakan konsolidasi dengan 35 DPC untuk mengevaluasi pergerakan seluruh kader partai yang siap untuk memenangkan dan menemani suara Paslon Irna-Tanto pada pelaksanaan pilkada 9 Desember 2020 nanti.” ungkap H Duriyat selaku Wakil Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Pandeglang, Sabtu (05/12/20)

Menurut Duriyat selaku partai gres yang mendukung dan mengungguli Paslon Irna-Tanto, seluruh kader atau mesin politik DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Pandeglang semenjak mendeklarasikan tunjangan sudah bergerak mensosialisasikan Paslon Irna-Tanto terutama acara capaian petahana untuk mampu melanjutkan kepemimpinannya.

Baca Juga :  Puluhan Rumah Di Terjang Banjir Bandang Di Cibitung, Camat: Belum Ada Pemberian Yang Diterima

“Kita optimis dengan kolaborasi bersama partai pengusung dan tim INTAN dilapangan, kemenangan akan bisa diraih dengan target sesuai harapan. Kekompakan seluruh DPC Partai Gelora untuk mengungguli Intan nomor urut 1 optimis menang dan siap mengawal suara di TPS.” katanya.

Hal senada disampaikan Ketua Bidang Bapinlu DPD Partai Gelora Kabupaten Pandeglang, Dedi Andriana menyatakan seluruh kader partai telah berjuang dan bergerak turun ke penduduk terutama dalam mensosialisasikan Paslon Irna-Tanto lewat media umum (Medsos) dengan program konkret petahana utamanya publikasi berbagai media online, cetak dan elektronika selama kampanye. Kita optimis Intan menang 70 persen.” tandasnya.

(Fdz.red)

  • Bagikan