Gerindera Salurkan Ratusan Paket Sembako Untuk Korban Banjir

  • Bagikan
Default Social Share Image

Pandeglang, – Anggota dewan perwakilan rakyat RI dari Fraksi Gerindra asal Kabupaten Pandeglang, Ali Zamroni kembali menyalurkan paket sembako kepada warga korban peristiwa banjir di wilayah Pandeglang Selatan, Kamis (10/12/20).

Bantuan paket sembako itu disalurkan lewat Posko Peduli Kemanusian Korban Banjir yang diresmikan Partai Gerindra DPC Kabupaten Pandeglang untuk di daerah Kecamatan Pegelaran, Sobang dan Cikeusik.

Gerindera Salurkan Ratusan Paket Sembako Untuk Korban Banjir

“Iya tadi pagi kami dari jajaran DPC Partai Gerindra menyalurkan perlindungan paket sembako dari Pak Ali Zamroni untuk korban banjir ditiga kecamatan ialah Cikeusik, Sobang dan Pagelaran.” ungkap H.Syahrudin,SH,MH kepada media, Kamis (10/12/20)

Menurut Syahrudin, pemberian paket sembako yang sudah disalurkan lewat Poske Kemanusian oleh partai yaitu sebagai wujud kepedulian Partai Gerindra kepada korban banjir di Pandeglang Selatan tersebut.

Baca Juga :  Pemkab Pandeglang Siapkan Rumah Singgah Bagi Warga Terdampak Duduk Perkara Sosial

“Semoga pertolongan yang tidak seberapa itu bisa bermanfaat bagi para korban banjir. Musibah ini yaitu ujian cobaan bagi kita semua khususnya para korban.”harapnya.

(Fidz.red)

  • Bagikan