Jalin Sinergitas, Pimpinan Dprd Banten Kunjungi Korem 064 Maulana Yusuf

Default Social Share Image

SERANG, – Guna mempererat tali silaturahmi, Pimpinan DPRD Provinsi Banten melakukan kunjungan kerja ke Mako Korem 064 Maulana Yusuf yang berada di Jl. Maulana Yusuf No. 9 Serang, Banten, pada selasa (06/10/20).

Dalam kunjungan tersebu pimpinan DPRD Provinsi Banten yang hadir yaitu Andra Soni sebagaiKetua DPRD Provinsi Banten didampingi oleh Barhum H. S Selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten.

Rombongan Pimpinan DPRD Provinsi Banten disambut langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A, Kasrem Kolonel Inf Sugiyono, dan Kasiren 064 Moh. Arif Sjaerozi, S.I.P.

Dalam kunjungan tersebut, Danrem 064/MY Brigjen Tentara Nasional Indonesia Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A, memberikan bahwa pihaknya merasa terhormat telah dikunjungi oleh pimpinan DPRD Provinsi Banten. Selain itu, ia juga memaparkan berbagai acara yang tengah dilaksanakan Korem 064/MY.

Baca Juga :  Bila Hati Ikhlas Maka Tidak Ada Ujian yang Berat, Semuanya Akan Nampak Baik-baik Saja Untuk Dilalui

“Kami merasa terhormat telah dikunjungi oleh Pimpinan DPRD Provinsi Banten. Peran serta kita dalam masalah Covid-19 diantaranya yakni mendisiplinkan penduduk untuk melaksanakan protokol kesehatan. Kemudian menghadapi pilkada yang akan diselenggarakan, serta acara-acara korem dalam rangka membantu pemulihan ekonomi dengan cara melakukan ketahanan pangan yang ada di kawasan Korem,” paparnya.

Ditempat yang serupa, Andra Soni sebagaiketua DPRD Provinsi Banten berharap sehabis dilakukannya kunjungan ini, Korem 064/MY dengan DPRD Provinsi Banten dapat bersinergi guna menanggulangi wabah Covid-19.

“Kami berharap dengan konferensi ini sinergitas antara DPRD Provinsi Banten dengan Korem 064 Maulana Yusuf mampu ditingkatkan untuk menangani wabah Covid-19 di Provinsi Banten,” harapnya. (Red)

Baca Juga :  Pramuka Aktif Mampu Pribadi Masuk Perguruan Tinggi Tinggi Negeri Di Banten