Karang Taruna Putra Mandiri Gelar Kontes Tubruk Layangan Dan Kontes Peteng

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Para pemuda Kampung Cikaung, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang yang tergabung dalam Karang Taruna Putera Mandiri menggelar kontes tubruk layangan dan kontes layangan peteng di lapangan melayang Kampung Cikaung depan Madrasah Cikaung Sabtu-Minggu, (19-29/09/2020).

Lomba yang dilaksanakan dengan mengamati Protokol kesehatan tersebut digelar untuk bernostalgia mengenang hobi periode kecil, Serta ajang olahraga di sore hari.

Ketua panitia aktivitas, Tubagus Indra menyampaikan, acara ini untuk mengingat keseruan di periode kecil. Selain itu, acara yang digelar sore hari tersebut sekaligus selaku ajang olahraga di sore hari.

“Kita tetap mengamati protokol kesehatan, lomba ini cuma diikuti oleh warga kampung Cikaung. Sambil olahraga sore,” ujarnya.

Baca Juga :  Usai Viral, Kades Dan Camat Patia Akad Bangunkan Rumah Keluarga Mukri

Indra mengucapkan terimakasih terhadap para sponsor, media partner dan panitia yang telah mensukseskan acara tersebut. “Semoga dengan adanya acara ini, kita dapat memupuk kebersamaan serta rasa kepedulian antar warga Kampung Cikaung,” harapnya. (As/red)

  • Bagikan