Kementerian Pupr Secepatnya Berdiri Rumah Susun Di Pandeglang

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANGKementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat bermaksud secepatnya membangun Rumah susun (Rusun) di Kabupaten Pandeglang tepatnya di tempat Tanjung Lesung Kecamatan Panimbang.

Rencana pembangunan rusun tersebut dimengerti saat Kasatker SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Banten Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Ridwan Dibya Sodarta melakukan pertemuan dengan Sekretaris kawasan Pery Hasanudin di Ruang Kerja Sekretaris daerah, Rabu (20/1/2021).

Dalam peluang tersebut, Kasatker SNVT Penyediaan Perumahan Provinsi Banten Ridwan Dibya Sodarta menyampaikan rumah susun yang akan di bangkit oleh Kementerian PUPR di Pandeglang lokasinya berada di Kawasan Tanjung lesung dengan luas tanah 4.587 meter persegi menelan anggaran 22 miliar, “katanya.

Baca Juga :  Warga Tangerang Tewas Ditelan Ombak Di Pantai Carita

“Pelaksanaan pembangunan rumah susun ini kalau tidak ada kendala akan secepatnya dikerjakan pada bulan maret mendatang dengan model kontruksi bangunan tiga lantai berjumlah 64 unit dan nantinya hunian rumah susun ini diperuntukan bagi para pekerja yang ada di tempat tanjung lesung maupun masyarakat itu sendiri, ”ucap Ridwan.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE