Ketua Dprd Pandeglang Imbau Warga Tak Rayakan Libur Nataru

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang, Tb Udi Juhdi meminta penduduk untuk tetap mempertahankan protokol kesehatan (Prokes) apalagi menghindari kerumunan pada libur Natal dan Tahun baru 2021, mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

“Meskipun seluruh kecamatan di Kabupaten Pandeglang sudah keluar dari zona merah dan menjadi zona Orange penyebaran Covid-19, akan tetapi penularan Virus Corona masih perlu diwaspadai. Angka skor zona resiko di kita kini paling tinggi, bahkan zona resiko penularan tinggi atau zona merah itu masih bisa terjadi sesuai menurut data Dinas Kesehatan, artinya sangat mendekati Ke zona Merah,” ungkap Tb. Udi kepada media lewat telepon selulernya, Sabtu (26/12/2020)

Baca Juga :  Laz Harfa Deklarasikan Kampung Tidak Lagi Ngisi Sembarang Pilih Di Pandeglang

Politisi Partai Gerindra itu meminta terhadap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan proposal Pemeritah.

“Kita perlu sama-sama menjaga supaya tidak terjadi penularan, jangan sampai sehabis libur Nataru sebab terjadi kerumunan di tempat wisata malah terjadi peningkatan kasus terkonfirmasi yang banyak yang menyebabkan tempat menjadi zona merah,” harapnya.

Tb Udi juga meminta Satuan Gusus Tugas (Satgas) Covid-19 di Kabupaten Pandeglang di Banten terus memantau kemungkinan-kemingkinan yang terjadi pada libur Nataru.

“Satgas harus selalu melakukan Pengawasan, cemas adanya kerumunan di daerah wisata, harus tetap waspada adanya kemungkinan-kemungkinan yang tidak kita kehendaki,” pungkasnya. (Fidz.Btp)

  • Bagikan