Opsnal Reskrim Pandeglang Maksimalkan Penyelidikan Mayit Disungai Cilemer

Default Social Share Image

PandeglangBerdasarkan hasil pengesahan pihak keluarga yang mengetahui korban karena memiliki tatto di lengan sebelah kanan, bahwa penemuan mayat di Sungai Cilemer, Kecamatan Pagelaran itu ternyata bernama Isman alias Emong warga Kampung Pasir Picung, Rt 15/Rw 15, Desa Cibarani, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang yang berprofesi sebagai buruh serabutan.

“Perkembangan kasus inovasi jenazah laki-laki di Sungai di Pagelaran, bahwa korban bernama Isman alias Among diperkuat dengan pengukuhan paman korban bernama Arif yang mengenalin korban alasannya tahu ciri-ciri ada tato di lengan sebelah kanan.” ungkap Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi,SH terhadap media, Sabtu (13/02/21) melalui telepon selulernya.

Menurut Kapolres Pandeglang, korban prasangka sementara warga Kecamatan Cisata dimana ibu korban berjulukan Cicih Hasanah juga mengenalinya.

Baca Juga :  Hujan Deras, Jalur Menuju Rekreasi Tanjung Lesung Terendam Banjir

“Saat ini tim kenali Polres Pandeglang masih melaksanakan otopsi dan pengusutan. Dugaan akhir hayat korban yang didapatkan di sungai Pagelaran itu sementara ada unsur kekerasan, dan Polres Pandeglang masih menanti hasil autopsi.” ujar Kapolres Pandeglang

Kapolres Pandeglang menyampaikan, soal kaos yang digunakan korban bertuliskan Pokja Wartawan Kab. Tangerang, bahwa tidak ada relasi profesi sebagai wartawan.

“Dan korban telah dibawa pihak keluarganya untuk dimakamkan.” ujarnya,

Sampai saat ini Polres Pandeglang masih melakukan penyelidikan terkait perkara inovasi mayat tersebut.

“Hasil otopsi belum keluar, dan untuk hasil pengusutan awal didapatkan ada luka di bagian leher. Perkembangan dikala ini masih di selidiki oleh anggota Satreskrim Polres Pandeglang, kami berharap penduduk tetap tenang dan tidak tergoda informasi-info yang tidak benar, supaya pengusutan ini mampu cepet terungkap.” pungkasnya.

Baca Juga :  Polri Tambah Kuota Putra Asli Papua, 396 Polisi Ikuti Sekolah Perwira

(Fidz.red)