Paslon Helldy-Sanuji Temui Ali Mujahidin Usai Pilkada, Ini Yang Dibahas

  • Bagikan
Default Social Share Image

CILEGON Berakhirnya penghitungan suara di tingkat KPU Kota Cilegon, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon nomor urut 04 Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta mendatangi rival politiknya Ketua Umum PB Al-Khairiyah Ali Mujahidin (Mumu) di Kampus Al-Khairiyah, Citangkil, Kota Cilegon, Jumat (18/12/2020).

Berdasarkan pantauan di lapangan, Calon Wakil Walikota Sanuji Pentamarta apalagi dahulu datang di Kampus Al-Khairiyah pada pukul 16:30 WIB, kemudian disusul Calon Walikota Helldy Agustian yang tiba sekitar pukul 17:15 WIB dan eksklusif melakukan pertemuan tertutup. Kedua Pasangan Calon ini juga sempat melakukan sholat magrib berjamaah dan di imami oleh Ketua PB Al-Khairiyah Ali Mujahidin.

Calon Walikota nomor urut 04 Helldy Agustian mengatakan, pertama dalam rangka silaturrahmi tentunya menyamakan visi misi dalam membangun Kota Cilegon yang lebih baik, alasannya Pilkada telah melalui kemarin dan penghitungan sudah tamat.

Baca Juga :  Jika Mengalami 8 Tanda Ini, Lebih Baik Hubunganmu Akhiri Karena Sudah Tidak Sehat

“Kaprikornus kita seluruhnya ini putra-putri terbaik Kota Cilegon membangun bareng-bareng sama-sama, ya hanya kan ga mungkin yang namanya berkelanjutan seperti persaingan nya. kita kan sama-sama satu keluarga satu kerabat. jadi kita ingin pemberian dari rekan rekan yang serupa samapunya visi misi untuk membangun Kota Cilegon,” katanya.

  • Bagikan