Bayi Yang Dibuang Dalam Kantong Plastik Ternyata Dari Relasi Gelap

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Polsek Cikeusik sukses mengungkap identitas pelaku pembuangan bayi di Kampung Racaseneng RT 005 RW 003, Desa Racaseneng, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang.

Pelaku pembuang bayi tidak lain ialah ibunya sendiri yang berinisial RH (24) warga Desa Cikeusik, Kecamatan Cikeusik. Diduga, modus pelaku nekat membuang cabang bayinya karena takut ketahuan suami sahnya.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Mochamad Nandar mengungkapkan, usai bercerai dengan suami pertamanya pelaku sempat berpacaran dengan seorang laki-laki berinisial D dan sempat 2 kali melakukan korelasi suami istri sampai pelaku hamil.

Kata Nandar, saat sedang hamil pelaku menikah dengan laki-laki lain dan sang suami tidak mengenali bila istrinya telah hamil oleh orang lain dan pada Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 17.00 WIB pelaku melahirkan bayi pria hasil kekerabatan gelap dengan pacarnya dahulu.

Baca Juga :  Jelang Bulan Puasa, Pemda Secepatnya Keluarkan Se Bupati Larangan Rumah Makan Buka Siang Hari

“Saat lahir bayinya sempat menangis, bayi lahir dalam perkiraan usia kandungan 8 bulan, karena panik dan takut ketahuan suaminya, kemudian pelaku mengambil plastik di dapur dan memasukannya ke dalam plastik dan membuangnya ke bak resapan di erat rumahnya,” terang Nandar, Seperti dilansir dari bantennews Kamis (24/12/2020).

  • Bagikan