Calbup Irna Hadiri Ultah Partai Gelora & Resmikan Rumah Kemenangan

Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Calon Bupati (Calbup) yang diusung 8 partai politik yang ada di DPRD Pandeglang, Hajah Irna Narulita hadir dalam program Ulang Tahun Partai Gelora sekaligus peresmian sekretariat rumah kemenangan Irna-Tanto di DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Pandeglang tepatnya di jalan raya Labuan Kp Cikoneng, Kecamatan Kaduhejo, Rabu 28 Oktober 2020 disambut hangat oleh seluruh jajaran pengurus DPD Partai Gelora Pandeglang tersebut.

Calbup Irna Narulita selaku petahana ini menyampaikan selamat atas Ulang Tahun Partai Gelora yang ke 1 dan mengapresiasi keberadaan DPD Partai Gelora Kabupaten Pandeglang yang juga mendukung Pasangan Calon Irna-Tanto pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Dalam usia 1 tahun berterima atas simpatisan dan kader-kader Partai Gelora disetiap kampung dan lini menggelorakan Irna-Tanto, ini yang menciptakan saya kagum pada Partai Gelombang Rakyat Indonesia di Kabupaten Pandeglang yang pantas dicontoh oleh partai lain. Selamat Ulang Tahun Partai Gelora yang Pertama semoga tambah maju.” ungkap Calbup Irna Narulita pada program ultah yang digelar secara sederhana itu, dilanjutkan dengan perlindungan anak yatim dan pemotongan tumpeng.

Baca Juga :  Pegawai Disdukcapil Pandeglang Faktual Covid-19, Pelayanan Ditutup Sementara

 Calbup Irna Hadiri Ultah Partai Gelora & Resmikan Rumah Kemenangan

Sementara Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Pandeglang, Encep Mahfud yang didampingi Wakil Ketua Haji Duriyat dan Sekretaris Dede mengatakan dalam program Ulang Tahun yang dijalankan secara sederhana dan dihadiri oleh Calbup Irna Narulita yang disokong oleh partainya itu berjalan sukses.”Dihari ulang tahun partai gelora yang pertama ini, kita menyelenggarakan aneka macam kegiatan dan sekaligus pelantikan sekretariat rumah kemenangan Irna-Tanto dan sudah terbentuk di 35 kecamatan untuk mensukseskan paslon yang kita dukung.” kata Encep Mahfud singkat.

Sekretaris DPD Partai Gelora Pandeglang, Dede Ahmad Taofik menambahkan, bahwa para pengelola dan kader yang dari kaum muda optimis akan mendapat bunyi dari penduduk dan menjadi partai mewakili di legislatif.”Dan untuk kemenangan Intan Partai Gelora bergerak mensosialisasikan kinerja Paslon Irna-Tanto dan mampu melanjutkan kepemimpinannya. Kami siap mensukseskan irna-tanto di Pilkada nanti.” pungkasnya.

Baca Juga :  Asep Rafiudin Kembali Nakhodai Dpd Pks Pandeglang

 

(Red)