Dokter Dan Forkopimda Di Pandeglang Disuntik Vaksin Covid Tahap Ii

Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Dokter dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang disuntik vaksin Covid 19 tahap pertama pada tanggal 25 Januari, hari ini disuntik kembali untuk tahap ke II di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah, Senin (8/2/2021).

Bupati Pandeglang Irna Narulita yang memantau pelaksanaan vaksin tahap II bagi para dokter dan Forkopimda berharap, penyuntikan bisa berlangsung tanpa kendala tanpa ada kendala apapun. “Semoga mampu berlangsung baik, lancar dan aman,” ungkap Bupati Irna.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menanyakan terhadap para dokter dan Forkopimda yang divaksin tahap II terkait pasca dari vaksinasi. “Gimana apakah ada hambatan atau ada duduk perkara saat divaksin tahap I dan II,” ucap Irna

Baca Juga :  Gas Elpiji 3 Kg Di Pandeglang Langka Dan Mahal, Warga “Menjerit”

Komandan Kodim 0601 Pandeglabg Letnan Kolonel Kav Dedi Setiadi menyampaikan tidak ada unek-unek yang terjadi dikala dirinya divaksin covid 19 tahap I dan II. “Alhamdulillah normal – wajar saja, gak ada dilema baik yang pertama ataupun yang kedua, mudah – mudahan ini mampu meningkatkan imun badan kita,” ujarnya.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang Raden Dewi Setiani menyampaikan penyuntikan vaksin covid tahap II untuk para dokter difokuskan di RSUD. Hal ini kata ia, tim Kejadian Ikutan Paska Imunisasi (KIPI) bertugas di RSUD Berkah. ” Dokter spesialisnya memang bertugas disini, jadi kita lebih mudah,” kata Dewi.

Ia juga berharap, penyuntikan vaksin covid 19 tahap II diharapkan meraih 100%, sehingga kata Dewi, mampu menerima kekebalan yang optimal baik bagi individu maupun kelompok. “Dokter dan Forkopimda yang sudah disuntik sebanyak 91, namun tadi ada pemanis 1 adalah kepala Pengadilan Negeri (PN) yang gres,”tandasnya. (Red)

Baca Juga :  Warga Desa Rawasari Digegerkan Penemuan Bayi Perempuan Di Kebun Sawit