Irna Narulita Menyebarkan Pengalaman Cara Bangkit Mpp Depan Menteri Dan Bupati

  • Bagikan
Default Social Share Image

PandeglangBupati Pandeglang Irna Narulita melakukan penandatanganan akad penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik (MPP) dengan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Birokrasi (Menpan-RB) Tjahyo Kumolo, bertempat di Ball Room Hotel Fairmont Jakarta, Selasa (2/3/2021).

Selain melakukan penandatanganan kesepakatan penyelenggaraan MPP, Bupati Pandeglang Irna Narulita diberi kehormatan oleh Kemenpan-RB menjadi pembicara dihadapan Menteri PANRB dan 38 Kepala kawasan dalam Knowledge Sharring Season sebagai Best Practice.

Menjadi pembicara, tentu saja sebuah kehormatan dan potensi bagi Bupati Pandeglang Irna Narulita untuk mengembangkan pengalaman, sekaligus memberikan motivasi kepada tempat yang belum mempunyai Mall Pelayanan Publik didaerahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Irna menceritakan bagaimana proses pembangunan MPP di Kabupaten Pandeglang dengan aneka macam tahapan yang mesti ditempuh, biar keberlangsungan pembangunan MPP di Pandeglang berjalan sesuai keinginan.

Baca Juga :  Lagi, 3 Tersangka Pengedar Narkoba Di Pandeglang Diciduk Polisi

“Berawal dari banyaknya keluhan dan aduan penduduk terkait kekecewaan ihwal pelayanan publik di Kabupaten Pandeglang, menjadi tekad dan kesepakatan kami (Pemkab Pandeglang) untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penduduk , “kata Irna.

  • Bagikan