Kunjungan Kerja Dpr-Ri Komisi Ix Ke Pandegalang Diskusikan Kesiapan Vaksinasi Covid 19

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANGDewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (dewan perwakilan rakyat-RI) komisi IX melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pandeglang, untuk membicarakan kesiapan Pemda (Pemerintah Daerah) Pandeglang dalam pelaksanaan vaksinasi Covid 19, di palaman belakang pendopo pandeglang Jum’at (22/1/2021).

Pimpinan rombongan komisi IX DPR RI Anshori Siregar dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyampaikan, kunjungan nya ke Pandeglang tidak lain untuk memeriksa kesiapan pihak pemda Pandeglang dalam pelaksanaan vaksinasi covid 19. “Sebenarnya hari ini kita bagi tiga rombongan, satu ke Pandeglang dan dua ke Bandung yaitu ke Bio Farma dan Dinas Kesehatan Bandung,” katanya.

Yang menjadi salah satu pembahasan dirapat, diungkapkan Anshori Soregar yaitu kawasan penyimpanan vaksin yang suhunya haris stabil. “Tadi disampaikan jika harus adanya genset sebagai penunjang, kalau listrik padam tentu vaksin akan menjadi tidak normal suhunya. Ini akan jadi pembahasan kami dipusat nanti,” paparnya.

Baca Juga :  3 Sekolah Tinggi Tinggi Kampus Al-Khairiyah Akan Gelar Wisuda

“Kehadiran kami disini akan memeriksa kebijakan yang akan ditempuh Pemda dalam persiapan vaksinasi, kendala yang dihadapi, evalusi kebijakan dan ketentuan yang diambil pemerintah, serta menyusun saran kepada semua pihak biar vaksinasi dapat dilakukan dengan tanpa hambatan,” pungkasnya.

  • Bagikan