Kamu Wajib Tahu : Larangan – Larangan Wanita

  • Bagikan
Kamu Wajib Tahu : Larangan - Larangan Wanita

KABARPANDEGLANG.COMSetiap mahluk diciptakan memiliki tujuan dan fungsiya, termasuk wanita. Wanita adalah mahluk yang sangat istimewa. Kenapa?  karena,  sewaktu kecil ia menjadi seorang putri untuk ayahnya dan apabila ia patuh dan taat maka akan menjadi penghalang orang tuanya terjerumus ke dalam api neraka, ketika wanita menjadi seorang istri maka ia akan menjadi penyempurna ibadah bagi suaminya, dan ketika wanita di karuniai seorang anak, Surga berada dibawah telapak kakinya.

Sebegitu istimewanya wanita, islam memerintahkan kepada kaum wanita agar menutup aurat,  aurat adalah area anggota badan yang tidak boleh terlihat atau sengaja dilihatkan kepada seorang laki-laki. Lalu seperti apa wanita menutup auratnya?, dengan cara mengenakan pakaian yang longgar yang menjuntai dari atas ke bawah, memakai hijab yang menutupi dada, hingga yang nampak terlihat hanyalah wajah dan telapak tangan dan boleh terlihat oleh laki-laki, jika tidak dikhawatirkan adanya fitnah.  Dan ingat lengan tangan serta kaki wanita termasuk aurat.

Baca Juga :  4 Hari Usai Melahirkan, Sang Suami Paksa Berhubungan Intim, Istri Tahan Sakit hingga Meninggal Dunia

Tujuan wanita menutup aurat salah satunya yaitu,  untuk terhindar dari pandangan kaum laki-laki, maka wanita pun tentu di anjurkan untuk menjaga pandangannya, karena dari pandangan saja bisa menimbulkan fitnah, tumbuh perasaan yang dibumbui oleh tablis iblis. Tak taukah kalian? Ketika seorang wanita keluar rumah maka syetan menyihir wanita menjadi terlihat indah dan nampak menarik dimata kaum laki-laki

  • Bagikan