Pemkab Pandeglang Akan Terus Dukung Aktivitas Karang Taruna

  • Bagikan
Default Social Share Image

PandeglangPemerintah Kabupaten Pandeglang akan terus mendukung berbagai acara yang dikerjakan oleh Karang Taruna Pandeglang, baik dari sisi anggaran maupun dari sisi lainnya. Untuk itu Karang Taruna diminta untuk selalu menjalin kolaborasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Pandeglang. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban yang didampingi Assisten Administrasi Umum Kurnia Satriawan dikala mendapatkan kunjungan silaturahmi Ketua Karang Taruna Pandeglang Tb. Erhan Hazrumi dan para anggotanya, di Ruang Garuda Pendopo Pandeglang, Selasa (23/03).

Lebih lanjut Tanto mengatakan, dukungan bantuan budget melalui hibah untuk karang taruna akan memiliki pengaruh pada masyarakat luas, “Kami meyakini Anggaran Hibah bagi Karang Taruna akan sungguh terperinci penggunaannya dan sempurna sasaran, karena Karang Taruna mempunyai ranting sampai tingkat desa bahkan tingkat RT. Selain itu acara acara Karang Taruna masuk diseluruh bidang, tidak hanya meliputi duduk perkara sosial, namun juga bidang ekonomi, budaya, pemberdayaan penduduk dan lain sebagainya”, lanjutnya.

Baca Juga :  Monumen Taman Dan Tugu Warak Di Alun-Alun Pandeglang Kumal Tidak Terawat

Masih kata Tanto, Karang Taruna mampu mulai menyusun ajuan pemberian kepada Pemkab Pandeglang, “Silahkan buat proposal terhadap kami, masukan saja dulu usulannya, kami yang akan menganggap seberapa besar proporsi nya dan kelayakannya. Kemungkinan gres dapat direalisasikan tahun depan, sebab tahun ini hampir sebagian besar budget masih direfocusing untuk penanganan Covid19 khususnya derma Vaksin bagi seluruh penduduk Pandeglang”, tutupnya.

  • Bagikan