Ricuh, Mayat Bayi Didapatkan Dalam Kantong Plastik Di Cikeusik Pandeglang

  • Bagikan
Default Social Share Image

PANDEGLANG, – Penemuan jenazah bayi berjenis kelamin laki-laki di bak milik warga Kampung Rancaseneng RT05, RW03, Desa Rancaseneng, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang sempat menggemparkan warga sekitar Rabu, (23/12/2020)

Mayat bayi tersebut didapatkan oleh seorang warga di dalam suatu bungkusan plastik dua rangkap warna merah dan hitam dengan ari-ari yang masih melekat.

“Saat mencari kayu untuk tiang jemuran, aku melihat suatu bungkusan plastik dua rangkap warna merah dan hitam di balong. Saya curiga dan langsung memberitahu ibu dan memindah bungkusan itu ke tepi balong, sesudah diangkat dan dibuka ternyata isinya mayit bayi pria,” ujar Deni Hermanto (27) warga yang mendapatkan mayat bayi tersebut.

Baca Juga :  Lezatnya Belut Goreng Lunak Dan Ayam Bakakak Saung Djuragan MembuatNagih

Kapolsek Cikeusik IPTU Cecep Sudrajat menuturkan, sesudah ditemukan mayit bayi tersebut, warga eksklusif melaporkan inovasi bayi itu kepada bidan desa.

“Saksi ini pribadi mendatangi bidan desa untuk melaporkan inovasi mayat bayi itu tapi bidannya kebetulan sedang melaksanakan posyandu, sehabis didatangi di lokasi posyandu ketiganya pribadi menuju TKP,” ungkapnya.

Kapolsek menerangkan, dilihat dari kondisinya kemungkinan bayi tersebut sudah berada di lokasi sejak 3 hari lalu dengan ari-ari yang masih melekat pada tubuhnya.

“Saat ini mayat bayi itu masih berada di lokasi karena menunggu tim kenali dari Polres Pandeglang. Di lokasi kami telah memasang garis polisi semoga warga tidak mendekati lokasi,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga :  Tinjau Bangunan Rs Labuan Yang Mangkrak, Pjs Bupati: Saya Akan Secepatnya Berkordinasi

  • Bagikan