15 Makanan Untuk Darah Rendah Yang Aman & Sangat Dianjurkan

  • Bagikan

Pastinya dari beberapa makanan yang akan disampaikan dibawah ini mungkin menjadi salah satu makanan favorit. Karena makanan-makanan ini mudah untuk ditemui dan sangat mudah didapatkan dengan harga yang terbilang cukup terjangkau pula, berikut makanan dan minuman tersebut:

1. Kopi

Kopi 1

Kopi mungkin bisa menjadi salah satu olahan pertama yang bisa di nikmati dan bisa menjadi obat sementara untuk menaikan darah rendah. Banyak sudah orang yang percaya akan kasiat kopi dalam membantu meningkatkan darah yang rendah.

2. Daging Merah

Daging Merah 2

Daging merah juga salah satu makanan yang bisa menjadi alternatif menaikkan darah rendah, hal tersebut karena pada daging merah memiliki sebuah kandungan zat besi didalamnya. Selain itu banyak kandungan nutrisi dan vitamin juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh para penderita darah rendah.

Baca Juga :  22 Makanan Penambah Darah Enak Sebagai Pencegah Anemia

3. Kismis

Kismis

Siapa sangka kismis tidak hanya bisa digunakan untuk membuat kue saja, ternyata kismis juga bisa digunakan untuk penambah darah. Zat besi yang terkandung pada kismis sendiri terbilang cukup tinggi, setengah gelas kismis saja akan mengandung sebesar 1,6mg zat besi.

  • Bagikan