Asyik, Puluhan Golongan Tani Di Pandeglang Mampu Hibah Hewan Ternak

  • Bagikan
Default Social Share Image

Ia juga memberikan jikalau kegiatan ini mulanya akan dilakukan pada permulaan tahun, karena adanya wabah covid 19 gres dapat dilaksanakan saat ini. ” Tadinya kita menanti covid ini tamat, tetapi kenyataannya sampai ketika ini masih berjalan, untuk itu aktivitas ini gres dapat kita jalankan saat ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang Pery Hasanudin menyampaikan, bahwa acara perlindungan hibah ternak bukan hal yang baru, oleh sebab itu para Kelompok Tani (Poktan) akseptor hibah diberikan bimbingan teknis biar dalam pengembang biakannya optimal.

“Hasil yang didapat pada bimtek ini mampu diterapkan oleh poktan dalam pengembang biakan binatang ternak, dengan begitu ada hasil yang diraih,” katanya.

Baca Juga :  Dokter Dan Forkopimda Di Pandeglang Disuntik Vaksin Covid Tahap Ii

Dikatakan Pery, dirinya meyakini poktan penerima hibah ini telah mempunyai kesanggupan didalam mengorganisir binatang ternak, namun kata beliau, jangan cuma puas dengan apa yang dimiliki karena pengembang biakan ternak butuh kemampuan yang lebih. “Yang hadir disini nanti bisa mengembangkan ilmu dengan poktan yang lain yang menekuni bidang yang sama,” pungkasnya. (Red)

  • Bagikan