Berjualan Sayur Online: Laris Selama Pandemi, Lho!

  • Bagikan
Default Social Share Image

 

2. Temukan supplier sayur tangan pertama

 

Sayur adalah bahan baku makanan yang tidak terlalu tahan lama. Agar produk Anda tetap terjaga kualitasnya, carilah supplier sayur yang merupakan tangan pertama, yakni petani sayur langsung. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan sayur yang lebih fresh dan jauh tahan lama.

 

3. Simpan stok sayur dengan cermat dan hati-hati

 

Bersikap cermat dan hati-hati sangat dibutuhkan pebisnis sayur, terutama sayur online. Jika salah menyimpan stok sayur, sayur pun bisa layu dan tidak layak untuk dijual. Anda pun bisa rugi besar jika stok sayur yang layu menumpuk.

 

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memperlakukan stok sayur. Hal yang paling utama adalah penyimpanan, pastikan bahwa stok sayur disimpan dengan cara dan di tempat yang memadai. Mempelajari karakter masing-masing jenis sayur sangatlah dibutuhkan agar kita bisa menerapkan protokol penyimpanan yang tepat.

Baca Juga :  5 Cara Agar Bisa Menemukan Passion Bisnis

 

Selain itu, pelajari juga bagaimana cara untuk mengemas sayur dengan baik, terlebih lagi karena pesanan sayur perlu melewati proses pengiriman. Dengan demikian, pesanan sayur akan tetap segar saat sampai ke tangan pembeli.

  • Bagikan