Ini Penyelesaian Cawalkot Cilegon Firman Mutakin Atasi Banjir Di Hadapan Warga

  • Bagikan
Default Social Share Image

“Apa iya, Cilegon akan terus-susukan banjir?” kata Toni.

Menjawab keluhan warga, Firman menyampaikan jikalau dalam rolas karse program Cilegon Mulia sungguh memperhatikan keadaan lingkungan di Kota Cilegon.

“Tentu saja kita ingin Kota Cilegon lebih asri, lestari dan ramah lingkungan dengan menanampkan kesadaran pola hidup bersih dengan ringkas, rapih, resik, rawat dan rajin,” kata Firman terhadap pendukungnya.

Ada pun caranya, diterangkan Firman, perlu adanya normalisasi anutan sungai atau kali. Perlu juga adanya resapan air sebagai upaya menangani banjir dengan menanam pohon produktif di halaman rumah dan lahan tidur.

“Kita akan perbaiki Daerah Aliran Sungai (DAK) dengan melibatkan warga tentunya. Ini untuk mengurai penyelesaian duduk perkara banjir langganan,” kata Firman.

Baca Juga :  Bukan Matre Wanita Mencari Pria Mapan Sebagai Calon Suami, Ini Alasannya

Firman menyertakan, perlu adanya sinergi antara industri dan pemerintah Kota Cilegon. Sehingga mampu mewujudukan Cilegon Hijau dengan Lingkungan Hidup yang berkualitas.

“Kita sama-sama edukasi masyarakat akan pentingnya jaga lingkungan untuk hidup sehat dan nyaman,” kata Firman. Hijau dengan Lingkungan Hidup yang berkualitas.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE