Jangan Katakan 5 Kalimat Ini Saat Membahas Hubungan Sama Teman yang Jomblo

  • Bagikan
Jangan Katakan 5 Kalimat Ini Saat Membahas Hubungan Sama Teman yang Jomblo

Karena jauh lebih baik sendiri dan dianggap kesepian dari pada menjalin hubungan dengan orang yang salah. Lebih baik masa sendiri digunakan untuk menikmati hidup sebaik mungkin dan bertanggung jawab atas diri sendiri.

3. Siapa yang Membuatmu Trauma

Lama menyendiri tentu memiliki alasan tersendiri, biasanya, salah satu alasannya adalah disebabkan masa lalu yang membuatnya trauma untuk menjalin hubungan lagi.

4. Makanya, Jangan Terlalu Pemilih

Masih jomblo hingga saat ini dan dianggap terlalu pemilih memang menyakitkan. Ada hati yang menolak saat dikatakan demikian, karena urusan pernikahan memang harus memilih dan tidak boleh sembarangan memilih.

Pernikahan bukan permainan, bukan pula siapa yang datang langsung diterima. Masih ada banyak hal yang harus menjadi pertimbangan, lebih baik dikatakan pemilih dari pada salah memilih pasangan.

Baca Juga :  Melupakan Memang Tidak Mungkin, Tapi Menikhlaskan Adalah Hal yang Selalu Mungkin Bisa Kamu Lakukan

5. Memang Kamu Sudah Mencoba?

Diberi pertanyaan seperti ini memang menyakitkan, dianggap kurang berusaha mencari pasangan, ada yang mendekat langsung ditolak.

Ketahuilah menemukan pasangan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Lagi pula kita tidak pernah tahu seberapa keras usaha dan doa seseorang agar segera mendapatkan pasangan.

  • Bagikan