Ketua Dprd Banten Sosialisasikan Peraturan Daerah Covid-19 Bersama Insan Pers

  • Bagikan
Default Social Share Image

Untuk dikenali bahwa Peraturan Daerah Provinsi Banten Nomor 1 Tahun 2021 ihwal Pelaksanaan Penanggulangan Corona Virus Disease-19 sebelumnya sudah di sahkan oleh DPRD Banten, sehingga aktivitas sosialisasi ini dinilai perlu dilakukan agar seluruh penduduk di Banten mengetahui Peraturan Daerah tersebut.

Sementara itu, Ketua DPRD Banten Andra Soni menyampaikan bahwa, grand launching sosialisasi perda yang dikerjakan dengan melibatkan wartawan ini diperlukan dapat menjadi jembatan bagi DPRD Banten dalam mensosialisasikan perda tersebut.

Menurutnya lewat media massa, pasal-pasal yang dianggap sulit dalam Perda akan lebih gampang dimengerti oleh penduduk dengan bantuan dari para wartawan dalam menyampaikannya.

“Kaprikornus hari itu ialah grand launching dari kegiatan sosialisasi perda dan pengetahuan kebangsaan yang dilakukan oleh DPRD Banten, dan untuk launching ini aku mengusulkan untuk lebih dulu melibatkan pokja wartawan harian dan elektronika banten agar nantinya bisa membantu kami untuk mensosialisasikan perda ini supaya mampu lebih mudah dicerna oleh masyarakat,” tuturnya.

  • Bagikan