Maseri: Ubah Data Kepesertaan Jkn-Kis, Pandawa Saja

  • Bagikan
Default Social Share Image

“Saya awalnya ingin merubah kepesertaan Istri karena selaku antisipasi melahirkan kandidat anak kami. Makara kami tinggal chat Whats App ke nomor petugas BPJS Kesehatan Cabang Serang di 085222339505, lalu nanti akan timbul beberapa opsi pelayanan. Lalu kalau ada berkas yang diperlukan seperti KTP atau KK cukup difoto dan dikirimkan melalui Pandawa saja,” tambahnya.

Untuk Pandawa sendiri memiliki beberapa jenis pelayanan yang dapat dimanfaatkan selain perubahan identitas, juga dapat digunakan untuk perubahan kelas, pengurangan anggota keluarga, perubahan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), cetak dan kirim kartu, pendaftaran baru untuk peserta mandiri, perubahan data untuk PNS/TNI/POLRI, pengaktifan kembali kartu anak Pekerja Penerima Upah (PPU) yang berusia >21 Tahun, registrasi Bayi Baru Lahir serta pengaktifan dan penonaktifan WNI dari dan ke Luar Negeri.

Baca Juga :  Memiliki Kulit Tubuh yang Cerah Dengan 4 Cara Berikut

Maseri dan Istri yang terdaftar selaku penerima JKN-KIS semenjak tahun 2016 ini, mengungkapkan bahwa telah banyak terbantu dengan datangnya acara JKN-KIS. Pasalnya sang Istri rutin memakai kartu KIS untuk berobat dan kendali kandungan ke salah satu Puskesmas di dekat rumahnya.

  • Bagikan

KABAR PANDEGLANG ONLINE