Polemik Anjing Di Shelter Wanita Bercadar

  • Bagikan
Default Social Share Image

Oleh: Mahyu An-Nafi

Nama Hesty Sutrisno kembali mencuat di jagat media, tak lain dirinya mengumpulkan, memelihara, dan mempertahankan 70 anjing di shelter-nya. Tak hanya itu ia juga memelihara 20 kucing dan ayam. Artinya ada rupa binatang dijaganya. Gambaran itu mampu kita katakan: dia pecinta hewan!

Mungkin tak jadi soal bila yang dipelihara perempuan bercadar itu ayam dan kucing, dua melata yang sudah familar. Nah ini, anjing! Banyak lagi. Terus pake cadar lagi.

Ya, betapa geger jagat nasional. Sampai kabarnya ada ormas yang datang ke sana. Pastinya untuk memperingatkan Ibu bercadar itu. Ada sekelompok warga yang merasa terusik.

Baca Juga :  Kampung Korea, Destinasi Rekreasi Gres Di Pandeglang

Sebelumnya juga, ibu yang pernah bertempat tinggal di Pamulang Tangerang Selatan ini pernah menjadi perhatian alasannya adalah kepeduliannya pada anjing, sempat trend juga. Sekarang pun pasca hijrah daerah Bogor, Jawa barat kembali menuai perhatian.

Kedekatannya pada binatang yang telah dilabel haram abadan abada mampu dilihat di akun Youtube Hesti Sutrisno Channel. Macam pemandu atau apalah gitu, hewan yang terkenal paling setia itu mengerumuni wanita bercadar tersebut. Tanpa risih beliau memeluk, mungkin mencium seolah ada ikatan batin di antara hewan yang terbuang dan dibuang itu.

  • Bagikan