Sambut Acara Beasiswa Tabah, Pemkab Pandeglang Bakal Buat Regulasi Pendidikan

  • Bagikan
Default Social Share Image

Kemudian terkait kampus mana saja yang bekerja dalam beasiswa sabar, Asep menjelaskan bahwa selama kampus tersebut mempunyai program kartu Indonesia terpelajar kuliah, maka pihaknya dapat mengakses kampus tersebut.

“Karena Cendekiawan Kampung ini tidak cuma mencari dana saja namun juga mengadvokasi, dan mencari saluran sampai mendampingi anak ingin kuliah dimana. Kita juga petakan dengan potensi yang ada di desanya, jadi kita tawarkan kawasan kuliah buang sesuai dengan kesempatanyang ada di desanya,” tuturnya.

Terkait, sumber dana dalam Program Beasiswa Sabar tersebut, Asep memberikan, bahwa dana yang dipakai dalam program ini merupakan hasil bahu-membahu dari berbagai sumber, baik dari pribadi, serta dari sumber-sumber lain.

Baca Juga :  Peringati Hut Ke 33 Pdam Tirta Berkah Pandeglang, Mesti Jadi Ajang Evaluasi Kinerja

“Selain itu saat ini banyak kampus-kampus yang menawarkan beasiswa terhadap bawah umur kampung. Dan itu kita saluran, nah itu yang kita sambut dan kita tawarkan terhadap anak-anak Pandeglang. Kita juga dampingi untuk bagaimana mereka bisa tinggal diluar Pandeglang, yang pasti dana ini dari gorong-royong,” terangnya.

  • Bagikan